Kamis, 20 Desember 2018

Microsoft Meluncurkan Tablet Layar Ganda, Ini Penampakannya!


Menurut laporan terbaru, tampaknya raksasa teknologi Microsoft menempatkan layar info sekunder di belakang tablet Surface. Ya, raksasa teknologi Microsoft meluncurkan tablet layar ganda dengan beberapa fitur baru yang luar biasa.

Tampaknya raksasa teknologi Microsoft untuk menempatkan layar info sekunder menulis di bagian belakang tablet Surface yang hanya akan menampilkan beberapa informasi tanpa harus memulai Windows. Ini adalah dua kemungkinan yang disebutkan dalam paten bahwa perusahaan Redmond, tentu saja, raksasa teknologi Microsoft telah mengajukan kepada Kantor AS, USPTO, dan publikasi yang dicapai baru-baru ini pada 1 November.

Kita bisa melihat sebuah kamera, sangat mirip dengan Surface, dengan keyboard-nya, yang punggungnya diatur dengan tipe khusus bagian logam.

Seperti dalam dokumen, area logam ini disebut "tampilan reflektif" dan dapat digunakan sebagai tampilan utama atau sekunder sesuai kebutuhan. Itu akan diposisikan di bagian belakang tablet, hampir tidak terlihat karena ditutupi dengan serangkaian lapisan dan lapisan khusus.

Filter terpolarisasi akan menghindari pantulan dan membatasi difusi cahaya, dan akan mengambil warna material (magnesium keabu-abuan dalam kasus Permukaan) yang berbentuk kotak untuk menyembunyikan layar saat tidak digunakan. Tulisan “Permukaan Tulisan Beraksen” hanya untuk keperluan contoh sesuai dengan paten.

Anda tidak hanya dapat membaca informasi dengan cepat dan berbagi konten tetapi juga Anda dapat menggunakan stylus (atau jari) di permukaan, yang memungkinkan Anda mengambil catatan cepat atau meluncurkan aplikasi tanpa harus menyalakan tablet.

Lebih dari 13 halaman yang menyertai diagram, kami belajar bahwa teknologi tampilan yang digunakan bisa beragam (E-ink, OLED, LCD) dan jenis layar ini akan beradaptasi dengan kedua perangkat.

Tentu saja, seperti halnya paten apa pun, kita seharusnya tidak melihat proyek yang sedang berlangsung tetapi kemungkinan lebih sebagai buah dari imajinasi para insinyur untuk memperbaiki cara kita menggunakan kreasi mereka. Namun, kami tidak kebal terhadap satu hari melihat Permukaan atau perangkat lain dari raksasa teknologi Microsoft yang dilengkapi dengan perangkat yang sangat menyerupai proyek ini.

Pada awal era Windows 8, proyek serupa sudah muncul. Sistem layar kedua, di bagian belakang layar utama atau di bawah perumahan, adalah untuk dapat menampilkan pemberitahuan, termasuk ketika komputer mati. Jadi, bagaimana menurut Anda tentang ini? Cukup saksikan semua pandangan dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon